Label

9 Jenis suplemen terbaik untuk konsep diet keto

Memahami suplemen diet keto

Diet ketogenik - atau keto - adalah diet tinggi lemak, cukup protein, rendah karbohidrat yang, dalam dunia kedokteran, digunakan terutama untuk mengobati epilepsi yang sulit dikendalikan pada anak-anak.

www.tagnice.com

Sederhananya, diet memaksa tubuh untuk membakar lemak daripada karbohidratPada tahun 2007, diet keto tersedia di sekitar 75 pusat di 45 negara, dan varian yang tidak terlalu ketat - seperti modifikasiDiet Atkins - mulai digunakan, terutama di kalangan anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa. 


Melakukan diet selama beberapa hari membuat tubuh mengalami ketosis, keadaan nutrisi yang ditandai dengan peningkatan keton darah dan penurunan berat badan, dan beberapa menyarankan bahwa suplemen keton dapat meniru ketosis, meningkatkan kadar keton darah tanpa mengubah pola makan.

Suplemen keton semacam itu disebut sebagai "keton eksogen," hanya mengandung keton beta-hidroksibutirat (badan keton primer lainnya, asetoasetat, secara kimiawi tidak stabil sebagai suplemen).

Ada dua bentuk utama suplemen keton:

  • Garam Keton - Ini adalah keton yang terikat dengan garam, biasanya natrium , kalium , kalsium ,atau magnesium , dan paling sering ditemukan dalam bentuk bubuk dan dicampur dengan cairan.
  • Keton Ester - Ini adalah keton yang dihubungkan dengan senyawa lain yang disebut ester, dan dikemas dalam bentuk cair; keton ester digunakan terutama dalam penelitian dan tidak tersedia untuk pembelian seperti garam keton

Kedua bentuk suplemen keton telah terbukti meningkatkan kadar keton darah, meniru apa yang terjadi pada ketosis saat diet ketogenik diikuti

Pada artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan "Vitamin apa yang harus di konsumsi untuk keto?" sambil membahas detail tentang suplemen terbaik untuk diet keto.

SUPLEMEN TERBAIK UNTUK KONSEP DIET KETO

Karena popularitas diet ketogenik terus berkembang, begitu pula minat tentang cara mengoptimalkan kesehatan sambil mengikuti pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak ini, untuk itu ada baiknya untuk melengkapi celah ini dengan nutrisi tertentu. 

Tidak hanya itu, beberapa suplemen ini dapat membantu para pelaku diet mengurangi efek buruk dari keto flu sekaligus meningkatkan kinerja atletik saat berlatih selama menjalani diet rendah karbohidrat. 

Berdasarkan penelitian kami, berikut ini merupakan suplemen terbaik untuk diet keto.

  1. Magnesium

Sebagai mineral yang meningkatkan energi, mengatur kadar gula darah dan mendukung sistem kekebalan tubuh, magnesium sebagai suplemen pilihan nomor satu di daftar kami dan alasan alasan nya:

Penelitian menunjukkan bahwa, karena obat-obatan perusak magnesium, ketergantungan pada makanan olahan dan faktor lainnya, sebagian besar penduduk memiliki atau berisiko mengalami defisiensi magnesium.

www.tagnice.com

Pada diet ketogenik, mungkin lebih sulit untuk memenuhi kebutuhan magnesium, karena banyak makanan kaya magnesium seperti kacang-kacangan dan buah-buahan juga tinggi karbohidrat; Untuk alasan ini, mengonsumsi 200 hingga 400 miligram magnesium per hari mungkin bermanfaat jika Anda menjalani diet keto. 

  1. Minyak MCT

Trigliserida rantai menengah - atau MCT - adalah suplemen yang populer di kalangan pelaku diet keto, terutama karena mereka dimetabolisme secara berbeda dari trigliserida rantai panjang, jenis lemak paling umum yang ditemukan dalam makanan.

www.tagnice.com

Fractionated coconut oil atau minyak kelapa yang terfraksionasi adalah minyak yang terbuat dari minyak kelapa biasa yang merupakan sumber trigliserida rantai menengah atau medium-chain triglycerides (MCT).

MCT dipompa oleh hati dan dengan cepat masuk ke aliran darah, di mana MCT sering digunakan sebagai sumber bahan bakar untuk otak dan otot.

Minyak kelapa tetap menjadi salah satu sumber alami terkaya dari MCT, dengan sekitar 17 persen asam lemaknya datang dalam bentuk MCT dengan "potensi efek metabolik". 

Mengambil minyak MCT - berasal dari mengisolasi MCT dari kelapa atau minyak sawit - memberikan dosis MCT yang lebih terkonsentrasi, dan dapat membantu mereka yang mengikuti diet ketogenik. 

  1. Asam Lemak Omega-3

Suplemen asam lemak omega-3 , seperti ikan atau minyak krill , kaya akan asam lemak omega-3 eicosapentaenoic acid (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), yang membawa serta segudang manfaat kesehatan.


www.tagnice.com

EPA dan DHA telah ditemukan untuk mengurangi peradangan, menurunkan risiko penyakit jantung dan mencegah penurunan mental;

Memang, omega-3 suplemen dapat sangat bermanfaat bagi orang-orang di diet ketogenik, karena mereka dapat membantu menjaga kesehatan omega-3 -to- omega-6 rasio ketika menempel diet tinggi lemak. 

Terlebih lagi, suplemen omega-3 dapat memaksimalkan dampak diet ketogenik pada kesehatan secara keseluruhan.

  1. Vitamin D

Kadar vitamin D yang optimal penting untuk kesehatan semua orang, termasuk orang-orang yang mengikuti diet ketogenik.

Inilah intinya: Diet keto tidak selalu menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan kekurangan vitamin D, tetapi karena kekurangan vitamin D adalah hal yang umum dalam arti keseluruhan, melengkapi dengan vitamin ini hanyalah praktik yang baik

Vitamin D penting untuk banyak fungsi tubuh, termasuk memfasilitasi penyerapan kalsium, nutrisi yang mungkin kurang pada diet ketogenik - terutama pada individu yang tidak toleran laktosa.  

  1. Enzim Pencernaan

Salah satu hal paling umum yang kami dengar dari orang-orang yang baru mengenal diet ketogenik disaat mencari suplemen, mereka mengatakan bahwa kandungan lemak yang tinggi dari pola makan ini mengganggu sistem pencernaan mereka.

Karena diet keto dapat mengandung hingga 75 persen lemak, mereka yang terbiasa mengonsumsi makanan rendah lemak dapat mengalami masalah pencernaan yang tidak menyenangkan seperti diare dan mual.

Selain itu, meskipun diet ketogenik hanya mengandung protein dalam jumlah sedang, mungkin masih dalam jumlah yang lebih tinggi daripada yang biasa dilakukan beberapa orang, yang juga dapat menyebabkan efek samping pencernaan.

Suplemen Massal Fakta Menarik : Enzim proteolitik, yang didefinisikan sebagai enzim yang membantu memecah dan mencerna protein, telah terbukti mengurangi nyeri pasca-latihan, yang dapat dianggap sebagai bonus bagi penggemar olahraga yang menjalani diet keto.  

  1. Keton Eksogen

Keton ini dipasok melalui sumber eksternal - berlawanan dengan keton endogen, jenis yang diproduksi secara alami oleh tubuh - datang dalam bentuk tambahan dan biasanya digunakan oleh mereka yang mengikuti diet ketogenik untuk meningkatkan kadar keton darah.

Di luar potensi untuk membantu orang-orang ini mencapai ketosis lebih cepat, suplemen keton eksogen juga telah dikaitkan dengan manfaat lain.

Mereka telah terbukti meningkatkan kinerja atletik, mempercepat pemulihan otot dan menurunkan nafsu makan

  1. Bubuk Hijau

Yang kami maksud dengan "sayuran" adalah sayuran - sesuatu yang setiap orang harus fokus untuk meningkatkan asupannya, tanpa memandang usia atau status kesehatan.

Meskipun tidak semua orang yang mengikuti diet keto kekurangan asupan nabati.Cara cepat dan mudah untuk meningkatkan asupan sayuran Anda adalah dengan menambahkan bubuk sayuran ke dalam rejimen suplemen Anda,

Sebagian besar pelaku diet keto mengkonsumsi campuran tanaman bubuk seperti bayam , spirulina , chlorella , kangkung , brokoli , rumput gandum , dan banyak lagi. 

Bubuk hijau dapat ditambahkan ke minuman, minuman kocok, dan smoothie , menjadikannya cara yang nyaman untuk meningkatkan asupan produk yang sehat.

Tip Top Suplemen Massal: Meskipun tidak boleh digunakan sebagai pengganti produk segar, bubuk sayuran yang seimbang adalah cara yang sangat baik dan mudah bagi para pelaku diet keto untuk menambahkan dorongan nutrisi ke rencana makan mereka. 

  1. Suplemen Elektrolit atau Makanan Kaya Mineral

Berfokus pada penambahan mineral melalui pola makan adalah penting bagi orang yang mengikuti diet ketogenik, terutama saat pertama kali beralih ke cara makan ini; Minggu-minggu pertama bisa menjadi tantangan karena tubuh beradaptasi dengan jumlah karbohidrat yang sangat rendah yang dikonsumsi.

Yang paling penting untuk diperhatikan di sini adalah bahwa transisi ke diet ketogenik menghasilkan peningkatan kehilangan air dari tubuh, sementara kadar natrium, kalium, dan magnesium juga bisa turun, yang mengarah ke gejala "keto flu" seperti sakit kepala, kram otot dan kelelahan.  

Menambahkan natrium melalui makanan adalah strategi terbaik - tetapi meningkatkan asupan makanan kaya kalium dan magnesium juga dapat menangkal hilangnya mineral penting ini. 

  1. Suplemen untuk Meningkatkan Kinerja Atletik

Atlet yang mencoba meningkatkan kinerja saat menjalani diet ketogenik dapat mengambil manfaat dari mengonsumsi suplemen seperti creatine monohydrate , kafein , asam amino rantai cabang , HMB dan beta-alanine .

Ketika datang ke suplemen keto untuk menurunkan berat badan, melengkapi dengan keton dianggap memiliki banyak manfaat kesehatan yang sama dengan diet ketogenik, termasuk penurunan berat badan.

DIMANA MEMBELI VITAMIN DIET KETO ?

Anda dapat membeli suplemen keto klikdi sini VITAMINONE .Tokopedia maupun shopee. kami menjual berbagai suplemen makanan murni.

HAL YANG PERLU DI INGAT UNTUK DIET KETO

Diet ketogenik - atau keto - adalah diet tinggi lemak, cukup protein, rendah karbohidrat yang, dalam dunia kedokteran, digunakan terutama untuk mengobati epilepsi yang sulit dikendalikan pada anak-anak.

Sederhananya, diet memaksa tubuh untuk membakar lemak daripada karbohidrat. Melakukan diet selama beberapa hari membuat tubuh mengalami ketosis,

keadaan nutrisi yang ditandai dengan peningkatan keton darah dan penurunan berat badan, dan beberapa menyarankan bahwa suplemen keton dapat meniru ketosis, meningkatkan kadar keton darah tanpa mengubah pola makan.

Suplemen keton semacam itu disebut sebagai "keton eksogen," hanya mengandung keton beta-hidroksibutirat (badan keton primer lainnya, asetoasetat, secara kimiawi tidak stabil sebagai suplemen).

Belum ada Komentar untuk "9 Jenis suplemen terbaik untuk konsep diet keto"

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mamfaat Eu natural untuk kesuburan sperma pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel