Nutrimax obat batuk anak , Batuk Kering Berdahak serupa sambucol cold and flu

 NUTRIMAX C&C merupakan sirup dengan kombinasi 4 herbal: Ivy Leaf,Thyme,Licorice & Elderberry Extract yang membantu meredakan gejala selesma pilek dan batuk. produk ini sama fungsi nya dengan,Sambucol cold and flu.


vitamin one
vitamin one

Apa manfaat daun ivy?

Jenis tanaman hias ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya adalah mengencerkan dahak saat mengalami batuk dan sakit tenggorokan. daun ivy mengandung flavonoida yang berfungsi meredakan alergi dan memperlancar peredaran darah.

Flavonoid merupakan senyawa yang merupakan zat warna/ pigmen warna merah, ungu, biru, dan sebagian zat warna kuning yang ditemukan pada tumbuh-tumbuhan.

Apa manfaat Thyme?

Thyme merupakan salah satu jenis rempah daun asal Mesir yang sangat terkenal. Daunnya mungil, bentuknya oval kecil dengan tangkai kecil keras. Aromanya sangat harum dan khas tergolong tanaman herbal yang masih termasuk dalam keluarga mint. thyme mempunyai rasa yang aromatik, semerbak, dan dingin. Daunnya banyak digunakan sebagai bumbu masakan, minuman teh, dan obat tradisional mengatasi gejala demam.

Apa manfaat liquorice?

Licorice telah lama digunakan sebagai obat tradisional untuk meredakan batuk dan mengatasi gejala asam lambung.Rasa licorice yang manis sangat berguna untuk menghilangkan bau-bau yang tidak sedap dalam obat-obatan.

Apa manfaat Elderberry Extract?

Black Elderberry secara klinis telah terbukti dapat membantu mempersingkat durasi gejala flu. Sambucol dapat meringankan gejala flu termasuk hidung mampet, batuk, sakit dan nyeri, panas dan sakit tenggorokan.




Komposisi
Tiap 5 ml mengandung :Ivy leaf Extract 37.5 mg.Thymi Extract 50 mg.Licorice Extract 150 mg.Elderberry Extract 475 mg.

Dosis aturan Pakai
Usia 6-12 tahun : 5 ml (1 sendok takar), diminum 3 kali sehari. Usia >12 tahun atau dewasa : 7.5 ml (1.5 sendok takar), diminum 3 kali sehari Diminum setelah makan.

LihatTutupKomentar