Nutrimax stomach care asam lambung ,stomach care suplemen kesehatan

 Nutrimax stomach care asam lambung , diproduksi dari kombinasi herbal Chamomile dan Dandelion untuk mengurangi rasa sakit/nyeri akibat penyakit maag, juga mengandung Deglycyrrhizinated Licorice , Alfalfa dan Kalsium Sitrat yang mampu mengontrol produksi asam lambung.


vitaminone/nutrimax-stomach-care-asam-lambung-stomach-care-suplemen-kesehatan
vitamin one

OBAT ASAM URAT NUTRIMAX Klinklink >https://www.tokopedia.com/vitaminone/nutrimax-uricare-isi-30-ekstrak-celery-akar-sidaguri-vitamin-one

L-glutamine Barley dan Beta Caroten untuk mempercepat penyembuhan luka/iritasi lambung, serta kandungan Gingernya yang dapat mengurangi produksi gas dan kembung pada saluran pencernaan tanpa menimbulkan efek samping serta aman bagi ginjal.

ApaKegunaan Beta Caroten ?
Beta-karoten merupakan pigmen yang ditemukan dalam tanaman yang memberikan buah-buahan kuning dan oranye, serta sayuran dengan warna serupa.


Beta-karoten dikonversi dalam tubuh menjadi vitamin A, antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata, kulit dan fungsi neurologis beta karoten. B-carotene atau beta karoten merupakan bentuk awal dari vitamin A. Zat ini banyak ditemukan di sayuran dan buah-buahan.

Nutrimax stomach care suplemen kesehatan Membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

NUTRIMAX STOMACH CARE 30 TABLET MAAG ASAM LAMBUNG VITAMIN OBAT Membantu mempercepat proses penyembuhan luka/iritasi pada saluran pencernaan.

Nutrimax stomach care 30 tablet Membantu mengurangi rasa sakit/nyeri akibat gangguan pencernaan - Membantu mengurangi produksi gas penyebab perut kembung.

Dosis & Cara Penggunaan Nutrimax Stomach Care
Aturan pakai: 1-2 tablet per hari, 30 menit sebelum makan.
EXPIRED 2024
Bagaimana efek Samping Nutrimax Stomach Care?
Sampai saat ini belum ada efek samping yang dilaporkan.





LihatTutupKomentar